YoonA SNSD Kalahkan Suzy Miss A di Idol Korea

 

Pesona YoonA SNSD Masih Tak Terkalahkan


YoonA SNSD memang tidak bisa dikalahkan kecantikannya bahkan oleh Suzy Miss A yang juga memiliki wajah cantik dan menarik. Hal tersebut diungkapkan dalam rangking 5 Idol Wanita dengan Visual Terbaik yang ditayangkan oleh tv Korea Arirang dalam acara Pops In Seouls.

Acara Pops In Seoul yang dibawakan oleh Eddy dan Prince tersebut merupakan acara Internasional yang menggunakan Bahasa Inggris dalam perbincangan mereka. Tapi tentu saja mereka membahas tentang apa yang sedang terjadi di dunia entertainment Korea terutama para idol kita. Salah satunya adalah rangking 5 besar dengan topik yang seru.

Baru-baru ini, Pops In Seoul telah mengumumkan 5 idol wanita dengan visual terbaik yang sebelumnya telah diadakan voting di Facebook untuk 10 nominasi mereka, yakni:

    YoonA SNSD
    Suzy Miss A
    Na Eun A Pink
    Seolhyun AOA
    Krystal f(x)
    Irene Red Velvet
    Hani EXID
    Tzuyu TWICE
    Nara Hello Venus
    Solar MAMAMOO

Dari kesepuluh nominasi tersebut, ternyata ada hal yang mengejutkan bagi para netizen, yaitu Seolhyun yang tidak masuk kedalam 5 besar, Padahal, kepopuleran vokalis AOA tersebut bisa dibilang sedang naik daun. Sedangkan Tzuyu yang baru debut ternyata berhasil berada di posisi 5 besar.

Untuk YoonA SNSD dan Suzy Miss A, kita sudah tidak perlu lagi mempertanyakan kecantikan dan kepopuleran mereka. Buktinya, YoonA selalu saja terpilih menjadi idol wanita tercantik di Korea.


Berikut daftar 5 besar Idol Wanita dengan Visual Terbaik :


    YoonA SNSD
    Suzy Miss A
    Irene Red Velvet
    Krystal f(x)
    Tzuyu TWICE
YoonA SNSD Kalahkan Suzy Miss A di Idol Korea YoonA SNSD Kalahkan Suzy Miss A di Idol Korea Reviewed by Kwanyar News on 09.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.