Hyoyeon SNSD Ingin Bunuh Diri

 

Member Girl Band SNSD


Hyoyeon SNSD kembali diterpa isu tak sedap. Setelah kemarin ia diberitakan harus berurusan dengan polisi gara-gara memukul seorang teman prianya, kini member SNSD tersebut dikabarkan ingin bunuh diri.

Seperti yang sudah diketahui, SM Entertainment telah memberikan pernyataan resmi bahwa kasus pemukulan Hyoyeon hanya kesalahpahaman kecil. Namun sebelum berita ini beredar, sebuah isu miring ternyata sudah menyebar lebih dulu melalui komunitas online.


Ayah dari temannya adiknya temanku adalah seorang polisi,dan kemarin (30 Maret), Hyoyeon mencoba bunuh diri karena dia di-bully oleh Member SNSD

Seorang pria melihat apa yang sedang terjadi dan berusaha menghentikannya. Dia (Hyoyeon) bilang kalau dia akan bunuh diri lalu memukul pria itu. Mereka lalu pergi ke kantor polisi, dan masalah jadi semakin besar.

Dikutip dari Soompi, isu ini membuat banyak netizen  mulai menduga-duga bahwa SM Entertainment pastilah berusaha membungkam pria yang melaporkan Hyoyeon ke polisi dengan cara bernegosiasi.

Meski demikian, isu yang berkembang cepat di kalangan netizen ini langsung dibantah oleh SME. 

Bahkan, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan tersebut dikabarkan siap menempuh jalur hukum untuk memolisikan siapapun yang sudah menyebarkan isu miring soal Hyoyeon tersebut.

    “Kami meminta agar siapapun yang menulis rumor ini di site pribadi seperti SNS, blog, atau situs lainnya, segera menghapusnya,” ujar SME.
Hyoyeon SNSD Ingin Bunuh Diri Hyoyeon SNSD Ingin Bunuh Diri Reviewed by Unknown on 07.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.