Kebenaran Video Panas Lee Si Young

 

Kasus Video Panas Lee Si Young, Tahi Lalat di Dada Jadi Kunci


Kebenaran Kasus Video Panas Lee Si Young yang mengkaitkan nama Lee Si Young akhirnya memasuki babak baru. Tahi lalat yang berada di bagian dada, rupanya menjadi kunci apakah sosok wanita di video panas itu Lee Si Young atau bukan.

Seperti yang dilansir Soompi, pada acara berjudul Section TV para ahli mengungkap kasus video panas yang mengkaitkan nama Lee Si Young. Namun para ahli secara tegas memberikan konfirmasi bahwa wanita yang berada di video tersebut bukanlah Lee Si Young.

Para ahli mengatakan hal tersebut setelah mereka membandingkan foto-foto Lee Si Young dengan wanita yang ada di video panas itu. Bukti yang paling kuat adalah Lee Si Yong tidak memiliki tahi lalat di bagian dada, sementara wanita di video tersebut mempunyai tahi lalat di bagian dada.


“Kami mengkonfirmasi bahwa wanita yang berada di video tersebut bukanlah Lee Si Young. Ia tidak mempunyai tahi lalat di dadanya seperti wanita yang berada di video tersebut” ungkap salah satu ahli.

Dalam acara tersebut, seorang pengacara menyatakan akan mengambil jalur hukum perihal penyebaran rumor tak benar ini. “Mereka dapat dikenakan hukuman penjara selama tujuh tahun” tegas sang pengacara.

Kebenaran Video Panas Lee Si Young Kebenaran Video Panas Lee Si Young Reviewed by Unknown on 02.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.