Girlband A Pink Ke Jakarta

 

Acara MBC Every1’s Showtime


Girlband A Pink telah dikonfirmasi akan membintangi variety show MBC Every1’s Showtime yang akan tayang pada Agustus mendatang. MBC Every1’s Showtime sebelumnya menghadirkan BEAST dan juga EXO.

Tim produksi MBC Every1’s Showtime mengumumkan hal ini pada 18 Juli 2014, “Mengikuti EXO dan Beast, grup ketiga yang akan tampil dalam acara ini adalah A Pink.”

A Pink yang sebelumnya pernah tampil dalam variety show A Pink News, kali ini akan berbagi segalanya tentang kehidupan mereka melalui MBC Every1’s Showtime, termasuk kegiatan sehari-hari mereka.


Dalam interview yang dilakukan oleh tim produksi, anggota A Pink memperlihatkan semangat untuk menantang diri sendiri dengan berbagai macam olahraga dan pengalaman-pengalaman gila lainnya dalam show tersebut. Mereka juga dengan santai menyetujui untuk memperlihatkan wajah tanpa make up.

Setelah melakukan comeback dengan lagu andalan Mr. Chu pada semester pertama tahun ini, A Pink berhasil menarik perhatian publik dan mendapatkan cinta dari penggemar.

Sementara itu, A Pink,girl grup yang mengusung konsep angel dan innocent yang terdiri dari enam orang ini dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada 8 Agustus 2014 bersama SISTAR. 

Salah satu brand kosmetik asal Jepang akan mengundang kedua girl band ini dalam sebuah konser yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta. Untuk informasi tiket dan waktu dapat diakses di www.dreamersradio.com/shinzu.


Girlband A Pink Ke Jakarta Girlband A Pink Ke Jakarta Reviewed by Unknown on 00.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.