Jessica Eks SNSD Bernyanyi Solo

 

Jessica Segera Debutnya Sebagai Penyanyi Solo


Jessica eks SNSD mungkin tak akan bisa meninggalkan dunia musik begitu saja. Pasca hengkang dari SNSD, banyak penggemar yang memprediksi bahwa Jessica akan tetap menyanyi sebagai solois K-POP

Hal tersebut mungkin saja terjadi, apalagi baru-baru ini Jessica seperti mengisyaratkan bahwa ia akan segera kembali ke dunia tarik suara.

Belum lama ini idol cantik tersebut menghadiri sebuah event di Shanghai, Cina. Mengetahui ada banyak penggemarnya yang datang, Jessica pun mengucapkan terima kasih pada fans melalui akun Weibo-nya.


    “Aku terkejut melihat semua fans yang datang kemarin. Terima kasih banyak. Aku tidak akan mengecewakan kalian, aku akan selalu berada di dekat kalian. Aku akan kembali,” ucapnya.

Kalimat ‘aku akan kembali’ itulah yang membuat banyak penggemar bertanya-tanya. Netizen pun menduga bahwa Jessica akan kembali bermusik dan segera debut menjadi seorang penyanyi solo.

Meski demikian tak sedikit pula yang berharap bahwa kalimat itu adalah isyarat bahwa Jessica akan kembali bergabung menjadi anggota SNSD, namun sebagian fans tampaknya tak yakin dengan hal tersebut. 

Menurut mereka, kalaupun Jessica kembali jadi Member SNSD, kesan yang ditunjukkan oleh girlband tersebut pasti tak akan sama seperti dulu.

Jessica Eks SNSD Bernyanyi Solo Jessica Eks SNSD Bernyanyi Solo Reviewed by Unknown on 02.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.