Tips Cantik dan Cute Ala Korea


Tren Cantik Artis Korea Ini Aneh Tapi Bikin Kamu Tambah Cute 


Korea yang terkenal dengan operasi plastiknya, juga merupakan salah satu negara Asia terbesar yang sering mewabahkan tren fashion dan kecantikan hingga ke seluruh dunia. 

Kadang, mereka menampilkan banyak hal yang kedengarannya aneh, tapi terlihat masuk akal belakangan. Atau sebaliknya. Seperti beberapa tren makeup Korea yang aneh, tapi bikin cute berikut ini:


  • Sebelum dirapihkan dengan bentuk melengkung agar lebih cantik, kebanyakan wanita terlahir alami dengan alis lurusnya. Ternyata, alis lurus yang kembali dibuat booming oleh para idola K-pop ini jadi idaman dan digandrungi banyak wanita Korea. Selain lebih natural, tren alis lurus ini membuat pemakainya kelihatan lebih muda, manis, dan cute.

  • Gak kalah aneh, tren kantong mata yang disebut "aegyo Sal" di Korea ini dipercaya membuat wajah lebih imut, mata tampak bulat, lebih penuh dan lebih muda. 

  • Lee Hyori, Yoona, dan Taeyeon merupakan salah satu trendsetter kantong mata ini. Untungnya, kantong mata versi Korea memang berfungsi mempercantik karena gak punya lingkaran hitam yang semakin memanjang dan menggelayut ke bagian bawah mata.

  • Tren bibir gradient cukup aneh karena lipstik tidak mengcover bibir secara menyeluruh. Tapi nyatanya, tren yang diangkat idola K-pop ini menjadi sangat populer dan menyebar hingga ke luar Korea.pemakainya akan terlihat seolah baru makan permen berwarna. Baiknya, hal ini menambah kesan muda yang natural. Apalagi, bibir juga terlihat lebih kecil sehingga mata jadi lebih jelas sebagaimana idaman para wanita Korea. 

Tips Cantik dan Cute Ala Korea Tips Cantik dan Cute Ala Korea Reviewed by Unknown on 03.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.