Fakta Unik Reality Show Superman is Back

 

Song Il Gook Lebih Gampang Berakting Daripada Urus Anak


Jika anda pecinta Reality Show - Superman is Back pasti kenal dengan aktor Song Il Gook yang merupakan ayah dari si kembar Dae Han, Min Guk, dan Man Se tersebut. Rupanya, Song Il Gook merasa lebih gampang berakting daripada mengurus si kembar.

Punya anak kembar memang susah untuk mengurusnya, apalagi kembar tiga seperti anak Song Il Gook. Si kembar yang lucu-lucu itu memang sedang aktif-aktifnya, sampai sang ayah pun kelabakan menghadapi anak-anaknya yang pintar.

Aktor pemeran psikopat dalam film Korea, ‘Tattoo’ tersebut mengaku saat tampil pada acara SBS “Night of TV Entertainment” yang diputar pada 25 November ketika ditanya apakah susah untuk berperan menjadi pembunuh psikopat.

Song Il Gook pun menjawab, “Tidak sama sekali. Aku merasa senang. Aku sangat ingin sekali berperan untuk karakter seperti itu, tetapi aku tidak pernah mendapatkannya sebelumnya.”

Bahkan Song Il Gook mengungkapkan jika dirinya serasa sedang liburan ketika syuting dan itu membuat dirinya sangat menyukai dunia akting.


“Film ini memberikan ku kesempatan besar untuk liburan. Bekerja itu seperti liburan untuk ku,” lanjut Song Il Gook.

Ayah kembar tiga itu juga mengungkapkan, “Merawat anak sangatlah melelahkan, jadi aku melewati waktu yang sangat berat ketika mengurus anak dirumah ketika aku libur syuting ketimbang saat aku sedang syuting.”

Mengurus anak memang melelahkan, apalagi pada usia si kembar saat ini. Tapi salut untuk Song Il Gook yang masih menyempatkan diri untuk mengurus dan bermain bersama ketiga anaknya walaupun melelahkan.
Fakta Unik Reality Show Superman is Back Fakta Unik Reality Show Superman is Back Reviewed by Kwanyar News on 11.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.