Film Terbarunya Kim Soo Hyun Di Tahun 2015


Kim Soo Hyun Main Film Action Real


Penantian para fans Kim Soo Hyun untuk dapat melihat sang bintang kembali ke layar lebar sepertinya akan berakhir. Kim Soo Hyun saat ini sedang mempertimbangkan untuk menerima tawaran bermain di film bergenre action berjudul ‘Real’.

Film Terbaru Korea Selatan 2015 dan Agensi Kim Soo Hyun, KeyEast mengungkapkan jika sang aktor saat ini sedang dalam tahap pemikiran akhir dan akan segera mengambil keputusan apakah akan menerima atau menolak tawaran tersebut. Sang sutradara,  Lee Jung Sup yang telah menghubungi Kim Soo Hyun secara pribadi dan meminta sang aktor untuk bermain di film garapannya.

    “Dia (Kim Soo Hyun) saat ini sedang dalam tahap memikirkannya. ” tegas juru bicara KeyEast.

Jika benar Kim Soo Hyun menerima tawaran ini, tentu ini menjadi berita besar dan film ‘Real’ masuk dalam daftar film paling ditunggu selanjutnya. Bagaimana tidak? Akting menawan dan juga tampang yang rupawan dari Kim Soo Hyun terbukti sangat menjual dan mampu membuat film – film yang diraihnya meraih sukses. Film terakhir yang dibintangi aktor kelahiran Seoul, 16 Februari 1988 itu, ‘Secretly, Greatly’ mampu menggebrak pasar dan mengukuhkan sebagai film box office di Korea.

Selain mempertimbangkan film ‘Real’, saat ini Kim Soo Hyun juga disibukkan dengan syuting drama Korea terbarunya, ‘Producer’ yang juga akan tayang sebentar lagi.
Film Terbarunya Kim Soo Hyun Di Tahun 2015 Film Terbarunya Kim Soo Hyun Di Tahun 2015 Reviewed by Unknown on 06.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.