Kejutan Perayaan Natal Dari SNSD Untuk SONE


SNSD Bocorkan Kejutan Perayaan Natal Untuk Fans Lebih Awal


Girlband Populer Korea Selatan, SNSD nampaknya akan memberikan kejutan lagi untuk para penggemarnya, SONE di penghujung perayaan Natal dan Tahun Baru. Yap, di hari besar yang dinanti-nanti umat Kristiani di seluruh belahan dunia itu, mereka memiliki cara masing-masing untuk menyambut perayaan Natal, termasuk SNSD

Rupanya para member SNSD telah menantikan momen hari bahagia itu. Selain itu, Natal sendiri identik dengan tukar kado. Begitu pula dengan SNSD yang sudah menyiapkan kado Natal untuk para SONE.

Menariknya, SNSD justru memberikan kadonya lebih awal sebelum hari Natal tiba. Tentu saja, hal itu begitu mengejutkan sekaligus menjadi kabar membahagiakan bagi para penggemar SNSD.

Yang membuat para penggemar berdecak kagum yakni saat mereka melihat foto Yuri SNSD yang tengah menggunakan atribut Natal. Dalam foto itu, terlihat Yuri SNSD yang berdiri disamping pohon Natal.

Yuri SNSD terlihat cantik dengan mengenakan sweater bulu yang hangat. Dilansir Soompi, Yuri SNSD sepertinya tengah menghias pohon cemara untuk menyambut datangnya perayaan Natal.

Selain itu, kabar gembira kembali diberikan untuk penggemar untuk SONE. Pasalnya, girlband naungan SM Entertainment itu akan menggelar konser tepat dimalam perayaan Natal. Foto unggahan Yuri SNSD itu sendiri menjadi bukti bahwa SNSD memang ingin memberikan kado yang spesial bagi para fans setianya.

Pihak agensi SNSD, SM Entertainment sendiri sudah membenarkan kabar konser yang digelar SNSD itu, Selasa (17/11/2015). Konser bertajuk “Phantasia” yang digelar di malam perayaan Natal itu sendiri bakal menjadi konser keempat SNSD. Konser tersebut akan digelar di Seoul, Korea Selatan.


Dalam konsernya nanti, SNSD akan membuktikan bahwa kini mereka telah tumbuh menjadi wanita dewasa. Tak hanya itu saja, SNSD juga akan membuktikan jika mereka memang layak diacungi jempol sebagai girlband yang populer dan sukses.

Meski telah kehilangan salah satu membernya, Jessica Jung, namun SNSD yang saat ini beranggotakan delapan orang tak ingin kehilangan performa mereka. SNSD sendiri telah banyak menorehkan prestasi dengan penghargaan-penghargaan yang diraihnya.
Kejutan Perayaan Natal Dari SNSD Untuk SONE Kejutan Perayaan Natal Dari SNSD Untuk SONE Reviewed by Kwanyar News on 03.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.