Jadwal Live Stream Konser PSY 2015

PSY Live Stream Konsernya Pada Malam Natal 2015


PSY telah memberikan terobosan baru untuk para fans yang berada di luar Korea atau di Korea yang tidak bisa menyaksikan konsernya pada malam natal nanti. Pasalnya, PSY akan membuka ‘Live Stream’ untuk konsernya yang khusus diadakan pada malam natal.

Trobosan baru ini tentu saja membuat para fans sangat mendukung PSY. Fans luar Korea ataupun yang di Korea tentu saja ada yang tidak mempunyai biaya untuk menyaksikan konser idola mereka. PSY yang menyadari itu tentu saja tidak ingin melihat fans nya bersedih dan ingin memberikan kado natal yang sangat spesial untuk para fans nya.

Konser PSY yang bertajuk “All Night Stand” akan diadakan pada tanggal 24-26 Desember tersebut sudah dipersiapkan dengan matang oleh PSY maupun pihak YG Entertainment. Bahkan, agensi PSY telah bekerja sama dengan aplikasi ‘V’ untuk bisa mensukseskan live streaming konser PSY pada tanggal 25 Desember tersebut.

Bagi anda para fans yang ingin menonton langsung konser PSY pada malam natal, anda boleh mendownload aplikasi tersebut terlebih dahulu. Selamat bersenang-senang menonton live streaming konser PSY, ya!

Selain itu, PSY yang sudah mengeluarkan album telah mulai merajai musik Korea dan Luar Negeri. Kedua video miliknya, yakni “Napal Baji” dan “Daddy” juga telah banyak ditonton dan perlahan menjadi video paling populer di Youtube.
Jadwal Live Stream Konser PSY 2015 Jadwal Live Stream Konser PSY 2015 Reviewed by Kwanyar News on 01.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.