Chen Akan Keluar Dari EXO


Chen Akan Ikuti Jejak Tao Keluar Dari EXO


Tahun ini, SM Entertainment harus sibuk hilir mudik pengadilan untuk menangani kasus kontrak para mantan member EXO. Bisa dibilang masih dalam tahap awal untuk menghadapi Kris, Luhan, dan Tao.

Member EXO Yang Akan Keluar Bikin sesak fans, salah satu media China, Yibada mengumumkan sebuah spekulasi miring tentang EXO. Mereka mengungkapkan bahwa akan ada lagi member yang menyusul jejak Kris, Luhan, dan Tao setelah ini.

"Hal itu dikatakan jika Chen EXO berencana untuk jadi penyanyi solo dan akan mengakhiri kontrak setelah mendapat cukup banyak pencapaian," tulis Yibada seperti dilansir dari Kppopstarz.


Semua itu diumumkan Yibada melalui situs resmi mereka pada 25 September lalu. Berdasarkan proyek solo Chen selama ini, ia mtelah embuktikan diri sebagai salah satu member EXO berbakat.

Pria kelahiran 1992 ini juga salah satu anggota EXO yang mempunyai kekuatan vokal nggak kalah dari Baekhyun maupun D.O. Chen bahkan sempat mengisi sound track untuk drama It's Okay, That's Love.

Kembali lagi, spekulasi tentang Chen sebagai member selanjutnya yang akan keluar hanyalah pendapat pihak tertentu saja. Kalau menurut kalian soal ungkapan Yibada tersebut bagaimana?

Chen Akan Keluar Dari EXO Chen Akan Keluar Dari EXO Reviewed by Unknown on 10.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.