Akun Instagram Yoona SNSD


Yoona SNSD Akhirnya Membuat Akun Instagram


Di antara member Girls Generation, Yoona merupakan satu-satunya member yang belum mempunyai Instagram. Namun ia cukup sering jadi 'cameo' dalam foto-foto anggota SNSD lain di media sosial tersebut.

Hingga pada akhirnya kemarin (27/9), Yoona memutuskan untuk membuat akun Instagram sendiri seperti dilansir dari Soompi. Hal itu dilakukan sang idol dalam rangka perayaan Chuseok di Korea.

Instagram Yoona SNSD dan Yoona mengunggah foto dirinya dan para fans sebagai foto pertama di akun Instagramnya. "Hi~ semuanya #SelamatHariChuseok #gg #Sone #HadiahKejutan," tulis mantan pacar Lee Seung Gi ini.

Bahkan Tiffany SNSD telah mengonfirmasi jika akun @yoona__lim asli milik bintang Love Rain tersebut. Dalam sebuah selfie cantik, mantan pacar Nichkhun 2PM itu menyambut bahagia kehadiran Yoona di Instagram.


Nah, lengkap sudah akhirnya semua member SNSD telah memiliki akun Instagram mulai dari Taeyeon, Hyoyeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Seohyun, Sunny, dan Yoona. Kalian sudah follow belum nih?

Di sisi lain, setelah SNSD usai promo Lion Heart, Taeyeon akan menyusul untuk rilis album solo bahkan menggelar konser solo. Selanjutnya, kabarnya Tiffany juga bakal comeback solo.
Akun Instagram Yoona SNSD Akun Instagram Yoona SNSD Reviewed by Unknown on 10.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.