Drama Korea Terbaru Siwon Super Junior

Drama Korea She Was Pretty


Siwon Super Junior kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Korea berjudul ‘She Was Pretty’. Drama yang juga dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Park Seo Joon dan Go Jun Hee itu saat ini telah sampai di episode 5 dan terus menunjukkan peningkatan rating.

She Was Pretty adalah drama Korea yang menceritakan tentang seorang perempuan bernama Kim Hye Jin (diperankan oleh Hwang Jung Eum) yang saat kecil diketahui sebagai gadis paling cantik dan paling pintar. Ia kemudian dihadapkan pada masalah besar ketika cinta pertamanya ketika ia masih kecil, Ji Sung Joon (Park Seo Joon) kembali ke Korea dan ingin bertemu dengannya.


Kim Hye Jin yang merasa malu dengan penampilannya yang sekarang kemudian meminta pada sahabatnya, Min Ha Ri (diperankan Go Jun Hee) untuk menyamar sebagai dirinya dan bertemu dengan Sung Joon.

Masalah kemudian muncul ketika Kim Hye Jin menjadi anak buah Ji Sung Joon. Dan Sung Joon bertemu dengan Min Ha Ri di sebuah hotel, padahal sebelumnya Ha Ri mengatakan akan studi ke London saat menyamar sebagai Hye Jin. Siwon sendiri berperan sebagai Kim Shin Hyuk, seorang reporter, bawahan Sung Joon. Ia tertarik dengan Hye Jin dari awal bertemu.

Di episode 5, ‘She Was Pretty’ menunjukkan rating yang terus menanjak. Hal ini tak dipungkiri ikut dipengaruhi oleh ‘Yong Pal’ yang telah berakhir tadi malam.

Drama Korea Terbaru Siwon Super Junior Drama Korea Terbaru Siwon Super Junior Reviewed by Unknown on 07.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.