SNSD Waspadai Comeback Wonder Girls’ 2015

 

Comeback Wonder Girls’ Tahun 2015 


Banyaknya girlband yang memutuskan untuk comeback di musim panas tahun ini membuat persaingan antar girlband Korea semakin memanas. Namun dari sekian banyaknya girlband yang menjadi saingan, para personel SNSD mengatakan jika mereka lebih mewaspadai comeback dari Wonder Girls’. Kenapa?

Wonder Girls’ 2015 dipilih member SNSD sebagai saingan utama mereka untuk memperebutkan tahta ‘girlband summer’ tahun ini. Itu bukan berarti mereka memandang rendah girlband- girlband lain yang juga mengeluarkan single dan album musim panas ini, tetapi lebih kepada kekuatan mental. SNSD menganggap Wonder Girls’ adalah teman dekat mereka.

SNSD vs Wonder Girls’ diketahui juga girlband yang tumbuh di tahun – tahun yang sama. Mereka merasa jika persaingan dan juga kedekatan yang terjalin saat awal – awal debut bisa saja kembali terulang tahun ini.

    “Karena ada anggota kita yang sudah dekat dengan mereka (Wonder Girls’), dan saya pikir itu akan membawa kembali kenangan lama [ketika kita promosi bersama-sama lagi]. ” jelas Sooyoung.


Meski merasa sedikit ‘terancam’, SNSD menegaskan jika mereka akan berusaha keras agar tetap dapat menjadi yang pertama.

    “Kami ingin menjadi nomor satu sepanjang musim panas,” tandas Tiffany.

SNSD baru saja merilis MV ‘Party’ yang merupakan single andalan di album terbaru mereka. Video klip ‘Party’ sukses dilahap oleh berjuta – juta orang dalam hitungan jam. Sementara Wonder Girls’ saat ini sedang mempersiapkan comeback juga. Mengusung format band dan juga kembalinya Sunmi membuat Wonder Girls’ juga sangat dinantikan.


SNSD Waspadai Comeback Wonder Girls’ 2015 SNSD Waspadai Comeback Wonder Girls’ 2015 Reviewed by Unknown on 04.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.