Super Junior Yakin Devil Bisa Kalahkan Sorry, Sorry



Super Junior Yakin Devil Geser Dominasi Lagu Sorry, Sorry


Boyband Super Junior akan comeback tahun ini dengan album andalan mereka yang bertajuk ‘Devil’. ‘Devil’ sangat membuat para personel Super Junior percaya diri hingga mereka yakin jika lagu tersebut akan menggeser dominasi lagu terdahulu mereka ‘Sorry, Sorry’ sebagai lagu yang merepresentasikan Super Junior selama ini.

Super Junior memulai debut mereka sebagai sebuah boyband pada tahun 2005 namun nama mereka mulai meroket setelah mereka merilis album ‘Sorry, Sorry’ di tahun 2009 dengan lagu andalan mereka yang berjudul sama dengan album. Tercatat hingga saat ini MV ‘Sorry, Sorry’ telah ditonton oleh lebih dari 57 juta orang dan MV ‘Sorry, Sorry’ Dance Version ditonton lebih dari 18 juta orang.

‘Sorry, Sorry’ pun menjadi album dengan penjualan terbaik di Korea Selatan pada 2009. Tak salah jika Super Junior selalu diidentikkan dengan ‘Sorry, Sorry’ selama ini. Tapi di album terbaru mereka, ‘Devil’, sang leader, Leeteuk meyakini jika ini akan lebih meledak dibanding ‘Sorry, Sorry’. Dan tentu saja jika itu benar terjadi maka Super Junior bisa jadi akan lebih dikenal dunia.


    “Sorry, Sorry‘ adalah lagu yang memperkenalkan Super Junior kepada dunia. Saya pikir sudah waktunya untuk lagu yang merepresentasikan kelompok kami untuk beruubah. ‘Devil’ akan menjadi lagu itu sekarang. ” ucap Leeteuk.

Album Devil Super Junior dan Para personel yang lain pun terlihat antusias dengan album ini. Yesung yang sebelumnya absen dari kegiatan Suju karena sedang wamil, sekarang dapat kembali perform bersama rekan – rekannya.

    “Kami telah bekerja keras selama sepuluh tahun sekarang. Saya senang bahwa kali ini Yesung bergabung dengan kami. Saya ingin tahu apa reaksi Anda untuk lagu tersebut. ” selidik Donghae.

Super Junior Yakin Devil Bisa Kalahkan Sorry, Sorry Super Junior Yakin Devil Bisa Kalahkan Sorry, Sorry Reviewed by Unknown on 04.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.