Drama Korea Yesung Super Junior Terbaru


 

Yesung Super Junior Segera Bintangi Drama Korea Baru


Drama Korea Terbaru Yesung Super Junior akhirnya mengikuti jejak beberapa idol K-pop yang terjun ke dunia akting. Penyanyi sekaligus main singer dalam Super Junior tersebut kabarnya akan menjadi salah satu pemain dalam drama Korea terbaru berjudul Awl.

Drama Korea Terbaru 2016 dan drama tersebut diambil dari salah satu cerita di Webtoon dengan judul yang sama. Drama Korea Awl sendiri berkisah tentang kehidupan sehari-hari seorang pria yang bekerja di sebuah supermarket. Namun pekerjaannya tidak berjalan mulus sehingga ia harus menghadapi berbagai kesulitan.

Belum diketahui pasti karakter mana yang akan dimainkan oleh Yesung Suju, apalagi kabarnya saat ini Yesung masih dalam tahap akhir casting untuk drama. Selain Yesung, aktor Ji Hyun Woo dan Ahn Nae Sang juga ikut bermain dalam drama yang rencananya akan ditayangkan di JTBC tersebut.


Kabar ini sendiri tentu saja disambut antusias oleh ELF (fans Super Junior) yang tak sabar menonton penampilan Yesung. Namun para penggemar tampaknya tak akan menunggu terlalu lama, karena drama Awl kabarnya dijadwalkan akan tayang tahun ini juga.

Meski Awl akan menjadi drama perdana Yesung, penyanyi kelahiran 24 Agustus 1984 tersebut sudah pernah mencicipi dunia akting di tahun 2007, tepatnya melalui film Attack on the Pin-Up Boys yang juga dibintangi oleh seluruh member Super Junior.
Drama Korea Yesung Super Junior Terbaru Drama Korea Yesung Super Junior Terbaru Reviewed by Unknown on 01.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.