Single Terbaru Tao Mantan Member EXO

 

Tao Sukses Luncurkan 2 Video Musik Miliknya


Penggemar Tao kini sedang bersorak bahagia karena dirinya sudah sukses mengeluarkan video musik solo miliknya!

Lagu Terbaru Tao dan Mantan member EXO yang satu ini juga sangat ditunggu kemunculannya dalam industri musik sejak keluar dari SM Entertainment yang telah membuatnya terkenal. Pantang menyerah, Tao bisa bangkit dan terus menapaki dunia musik yang dia cintai. Hasilnya, mini album perdana miliknya sukses meledak dipasaran.

Video musik tao pun telah dibuat untuk lagu andalannya, nuansanya pun sangat berbeda dengan semua musik yang telah dia hasilkan bersama EXO dulu. Kesan suram tertangkap pada video ini, dengan nada musik yang misterius membuat para fans yang melihatnya menjadi penasaran saja.


Selain itu, beberapa orang mempertanyakan kualitas bernyanyi Tao. Dirinya memang sangat bagus dalam hal RAP namun banyak orang tidak tahu bagaimana ketika dirinya bernyanyi seperti biasa. Namun kekhawatiran fans kini bisa dilihat sendiri oleh mereka. Tao yang memang sejak awal diarahkan untuk bernyanyi RAP kini ditantang untuk bernyanyi lagu slow di album perdananya ini.

Bagaimana menurut anda dengan lagu solo Tao? Apa bisa membuat anda berteriak senang dan membayar rasa penasaran anda?

Mini album Tao pun memiliki judul yang sama dengan namanya, “T.A.O” dan merubah namanya menjadi ZTao. Pada album solo pertamanya ini, terdapat dua lagu lainnya yang berjudul “Yesterday” dan “One Heart“.
Single Terbaru Tao Mantan Member EXO Single Terbaru Tao Mantan Member EXO Reviewed by Unknown on 01.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.