Transformasi Girls Generation

 

Transformasi Girls Generation Saat Jadi Model Majalah Fesyen


Kabar Terbaru Girls Generation 2015 dan akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Menandai perilisan album terbarunya, Girls Generation diminta menjadi model majalah fesyen The Celebrity.

Di sini, personel Girl Generation yang kini hanya tersisa delapan personel, sejak Jessica Jung hengkang, melakukan perubahan menyeluruh dalam penampilannya. Masing-masing member Girls Generation memilih menjadi dirinya sendiri.



Yoona menjadi seorang artis karismatik. Sementara, Taeyeon menggambarkan sosok wanita yang memberontak. Tiffany sebagai fashionista, dengan tumpukan barang belanjaan dan sepatu yang bertebaran di dekatnya. Seohyun sebagai ballerina yang menawan dengan posenya.



Sementara, Sunny memilih menjadi seorang sutradara, dengan kamera di tangannya, serta wajahnya yang serius. Kemudian, Sooyoung memilih menunjukkan sisi kekanak-kanakannya dalam pemotretan dengan membawa bonek di tangannya, serta dorongan mainan, diwartakan Naver, Selasa (23/6/2015).

Sedikit bocoran, personel Girls Generation itu harus melakukan sesi pemotretan selama 15 jam. Alasannya, mereka ingin menampilkan hasil yang sempurna. Meski lama, personel Girls Generation dan tim The Celebrity disebut-sebut menikmati momen tersebut.
Transformasi Girls Generation Transformasi Girls Generation Reviewed by Unknown on 02.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.