Single Terbaru Lee Min Ho 2015


Lee Min Ho Rayakan Ultah Dengan Merilis Single Terbaru


Kabar Terbaru Bintang K-POP Lee Min Ho  dan Tepat hari ini, aktor ganteng Lee Min Ho merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28. Untuk memperingatinya, Lee Min Ho pun merilis single terbaru berjudul ‘Thank You’.

Single Lee Min Ho - Thank You’ ini terasa istimewa karena Lee Min Ho menulis sendiri liriknya. Ia mencurahkan perasaannya yang mendalam terhadap MINOZ, sebutan untuk fans Lee Min Ho, yang selama ini telah memberi dukungan kepadanya sehingga dapat meraih karir sampai sekarang ini dalam single ini. Jadi, di hari ulang tahunnya, selain ia kebanjiran hadiah ulang tahun dari fans, Lee Min Ho juga menghadiahi mereka dengan rilisnya single ini.

    “Karena fans yang telah menemani saya sejak saya debut lah, usia dua puluhan ini menjadi lebih bermakna dan bahagia. Saya ingin menciptakan kenangan dengan fans. Setelah rilis lagu ini di Korea, akan tersedia untuk penggemar di seluruh dunia.” ungkap Lee Min Ho seperti disampaikan juru bicara agensinya, Starhauss Entertainment.

Lee Min Ho mengawali karir sebagai aktor dengan membintangi drama Korea ‘Sharp’ di tahun 2003. Namanya mulai melambung sejak memerankan karakter Gu Jun Pyo di drama Korea ‘Boys Before Flowers’. Setelah itu, serentetan drama – drama Korea pun dibintanginya. Dan tentu saja, semua punya rating tinggi. Sebut saja ‘Personal Taste’, ‘City Hunter’, ‘Faith’ dan ‘The Heirs’. Saat ini Lee Min Ho sedang menjalin cinta dengan Suzy miss A.
Single Terbaru Lee Min Ho 2015 Single Terbaru Lee Min Ho 2015 Reviewed by Unknown on 23.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.