Jadwal Comeback Super Junior 2015

 

Super Junior Rayakan 10 Tahun Debut dan Akan Segera Comeback


Comeback Super Junior 2015 ke panggung musik sekaligus merayakan sepuluh tahun debut di industri musik Korea Selatan. Salah satu boy band terbesar yang debut dengan album Twins pada 2005 lalu ini akan kembali dengan sembilan anggota. 

Comeback kali ini akan terasa sangat spesial karena khusus dipersembahakn kepada ELF yang telah setia menemani perjalanan sepuluh tahun bersama Super Junior.

Kabar Terbaru Super Junior 2015 dan merekan akan ikut meramaikan relay comeback artis-artis SM Entertainment pada Juli ini. Berdekatan dengan jadwal comeback SNSD, kedua grup ini dipastikan akan menarik perhatian publik se-Asia.

Walaupun begitu, belum dipastikan Super Junior akan comeback dengan album terbaru ataupun sesuatu yang berbeda. Super Junior terakhir merilis album ketujuh dengan tajuk Mamacita pada 29 Agustus 2014 lalu.

Yesung, yang telah menyelesaikan wajib militernya beberapa bulan lalu juga menjadi salah satu daya tarik comeback kali ini, walaupun minus Sungmin dan Shindong, yang sedang wajib militer.

Sub unit Super Junior, KRY sendiri dijadwalkan akan merilis album terbaru dalam waktu dekat ini. KRY juga telah menyelesaikan konser di Jepang. Sementara itu, duo Donghae & Eunhyuk juga telah menyelesaikan jadwal tur konser mereka di beberapa negara. Heechul juga telah menyelesaikan promosi single terbarunya bersama Jungmo TRAX.
Jadwal Comeback Super Junior 2015 Jadwal Comeback Super Junior 2015 Reviewed by Unknown on 03.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.