Jessica Jung dan Krystal Bentuk Sub Unit


Single Terbaru Dari Jessica Jung dan Krystal


Kabar Terbaru Jessica Jung dan ia kembali menjadi topik pembicaraan di kalangan netizen. Pasalnya, beredar kabar kalau ternyata mantan anggota SNSD ini dan adiknya, Krystal, yang tergabung dalam girl group f(x), telah menyelesaikan syuting video klip dan akan debut sebagai sub unit.

Jessica Jung dan Krystal Bahkan keduanya juga direncanakan akan kembali tampil dalam variety show Jessica & Krystal season 2. Namun, semua itu dibatalkan karena Jessica meninggalkan SNSD.

    “Rekamannya sudah selesai, syuting video klipnya juga. Acara Jessica & Krystal season 2 telah direncanakan dan semua itu akhirnya dibatalkan karena Jessica meninggalkan SNSD. Sangat disayangkan,”demikian bunyi kabar yang menghebohkan beberapa forum online.


Beberapa waktu lalu, perwakilan acara yang dibintangi Jessica dan Krystal juga mengatakan hal senada. Kabar ini menjadi heboh kembali karena video klip “Catch Me If You Can” yang menampilkan Jessica tersebar di berbagai situs.

Ternyata Jessica ikut serta dalam lagu dan video klip tersebut. Namun, karena kepergiannya, kedelapan anggota SNSD harus melakukan rekaman dan syuting ulang single “Catch Me If You Can.”

Jessica sendiri, beberapa waktu lalu mengungkapkan dalam wawancara dengan salah satu majalah fashion, kalau dirinya belum berencana untuk kembali ke dapur rekaman. Dirinya akan fokus di bisnis dan mengasah pengetahuan dan keterampilannya di dunia mode dan fashion.
Jessica Jung dan Krystal Bentuk Sub Unit Jessica Jung dan Krystal Bentuk Sub Unit Reviewed by Unknown on 23.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.