Jadwal Comeback A Pink 2015


A Pink Siapkan Comeback Juli 2015 Mendatang


Satu lagi girlband A pink asal Korea yang mengumumkan comeback mereka tahun ini. Mereka adalah A Pink. Dengan adanya kepastian mengenai comeack A Pink yang rencananya akan dimulai di bulan Juli ini berarti mereka akan siap bersaing dengan dua girlband besar lainnya, yaitu SNSD dan SISTAR yang juga berencana untuk meluncurkan album terbaru mereka di pertengahan tahun ini.

Setelah lama tidak muncul di blantika industri Kpop, comeback A Pink 2015 mengumumkan akan kembali merilis album terbaru mereka sekaligus mengobati rasa rindu dari para penggemar setia mereka yang selama ini menunggu untuk dapat melihat penampilan Eunji dkk di acara – acara musik. 

Sebuah sumber terpercaya yang merupakan orang dalam membocorkan jika A Pink saat ini sedang mempersiapkan diri untuk comeback di bulan Juli mendatang.

A Pink adalah salah satu girlband yang sedang banyak digandrungi tak hanya di Korea melainkan juga di Jepang dan Cina. Popularitas mereka tidak hanya ditunjang karena lagu – lagu mereka yang memang enak didengar tetapi juga kepopuleran para anggota mereka yang sukses dengan solo karirnya. 

Sebut saja Jung Eunji yang sudah banyak mendapat jempol dengan kualitas akting memukau. Ada juga Son Na Eun yang mencuri perhatian setelah menjadi istri virtual dari Taemin SHINee di variety show ‘We Got Married’.

Dengan modal popularitas yang menanjak, akankah A Pink mampu bersaing dengan SNSD dan SISTAR? Kita tunggu saya, ya!
Jadwal Comeback A Pink 2015 Jadwal Comeback A Pink 2015 Reviewed by Unknown on 02.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.