Album Solo Terbaru HyunA

 

HyunA Siap Comeback Dengan Album Solo Terbaru


Si seksi HyunA berencana untuk mengadakan comeback musim panas ini dengan mengeluarkan album solo terbarunya. Seperti apakah album tersebut?

Cube Entertainment, agensi HyunA mengatakan jika artisnya memang sedang serius dalam mempersiapkan album solo terbarunya. Masih belum ada kepastian mengenai konsep yang akan diusung oleh personel girlband 4Minute itu. Namun mereka mengatakan jika album tersebut sedianya akan rilis pada Agustus mendatang.

    “HyunA sedang mempersiapkan comeback album solonya. Tidak ada yang pasti selebihnya selain album tersebut kemungkinan akan rilis pada Agustus mendatang.” ungkap juru bicara Cube Entertainment.

Seorang sumber terpercaya dari dalam agensi pun membenarkan jika HyunA memang sedang mempersiapkan album solo terbarunya. HyunA kali ini ikut andil dalam pembuatan album tersebut. Ia sangat berkonsentrasi dalam persiapannya dibanding dengan album – album sebelumnya.

    “HyunA telah memulai persiapan untuk comeback-nya yang dipersiapkan untuk Agustus besok. Dia  lebih fokus pada album ini lebih dibanding sebelumnya. ” jelasnya.

HyunA terbilang sukses dalam jalur karir solonya. Single – single andalannya selalu hits dan masuk jajaran atas tangga lagu K-Pop di beberapa negara.
Album Solo Terbaru HyunA Album Solo Terbaru HyunA Reviewed by Unknown on 02.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.