Sinopsis Drama Korea Pinnochio Di RCTI

 

Drama Korea Terbaru Yang Tayang Di RCTI


Drama Korea Pinocchio adalah drama Korea terbaru andalan dari stasiun televisi RCTI. Drama Korea yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk itu tayang perdana hari ini untuk menggantikan drama Korea ‘Boys Before Flowers’ yang sebelumnya ditayangkan kembali oleh RCTI.

‘Pinocchio’ adalah drama Korea terbaru 2015 yang menceritakan tentang seorang lelaki bernama Choi Dal Po (diperankan Lee Jong Suk) yang amat membenci pekerjaan reporter. Ia merasa dendam dengan para reporter yang telah dinilainya menfitnah ayahnya sehingga membuat keluarganya hancur.

Namun ia kemudian harus menjilat ludahnya sendiri dan menjadi seorang reporter demi membuktikan pada seorang reporter yang amat dibencinya jika menjadi seorang reporter tidak harus memutar balikkan fakta untuk mendapat rating tinggi sebuah berita.


Dal Po kemudian harus menerima kenyataan pahit jika wanita yang sangat dibencinya tersebut adalah ibu kandung dari wanita yang dicintainya, Choi In Ha (diperankan Park Shin Hye), seorang wanita yang pengidap sindrom Pinocchio (jika berbohong maka ia akan cegukan) yang sangat menginginkan untuk menjadi reporter.

Choi In Ha dan Choi Dal Po kemudian berjuang sekaligus bersaing menjadi seorang reporter baik karena mereka berada di stasiun televisi yang berbeda.

Bagaimana akhir dari kisah seru mereka? Jadwal Tayang Drama Korea Pinocchio dapat anda Saksikan kelanjutan dramanya di RCTI pada pukul 14.30 WIB.
Sinopsis Drama Korea Pinnochio Di RCTI Sinopsis Drama Korea Pinnochio Di RCTI Reviewed by Unknown on 02.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.