Video Klip Terbaru EXO 2015



 

EXO Call Me Baby Ditonton Hampir 7 Juta Orang Dalam Waktu 3 Hari


Video Klip Terbaru EXO 2015 dan Boyband asal Korea, EXO kembali menggebrak dengan video klip terbaru mereka, ‘Call Me Baby’ yang langsung menjadi pusat perhatian dan mampu menarik hampir 7 juta view dalam kurun waktu hanya 3 hari sejak dirilis oleh akun resmi SMTOWN di Youtube.

Boyband EXO 2015 yang merupakan gabungan antara cowok – cowok keren Korea dan Cina, EXO lagi – lagi mampu menggebrak pasar K-Pop dunia dengan video klip terbaru mereka, ‘Call Me Baby’. Dalam video klip tersebut, Tao dkk tampil fresh dengan alunan musik yang ringan namun tetap asyik di dengar.

Tak hanya itu, di video klip kali ini, EXO tak hanya menyuguhkan musik yang berkualitas, tetapi juga penampilan para member yang sengaja di zoom sendiri – sendiri. Mereka melepaskan aegyo masing – masing untuk memikat hati para fans.


Comeback EXO 2015 memang selalu ditunggu – tunggu oleh para EXO-L, sebutan untuk fans EXO. Terlebih karena dalam grup, mereka telah ditinggalkan oleh dua orang anggota mereka, Kris dan Luhan yang memilih untuk hengkang dari agensi SM Entertainment. 

EXO terus menerus didera isu perpecahan. Terakhir, selentingan kabar mengatakan jika Tao pun akan mengikuti jejak Kris dan Luhan untuk keluar dari EXO. Namun tampilnya Tao di video klip ‘Call Me Baby’ ini seolah menjadi bantahan terhadap kabar tersebut.

Video Klip Terbaru EXO 2015 Video Klip Terbaru EXO 2015 Reviewed by Unknown on 00.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.