Rencana Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee


Rain Jual Rumah Mewah Untuk Nikahi Kim Tae Hee


Kabar Artis Korea Selatan Terbaru 2015 dan Baru – baru ini, Rain diketahui telah menjual rumah mewahnya di kawasan Samseong-dong guna persiapan untuk menikahi kekasihnya, Kim Tae Hee.

Kabar mengenai Rain yang telah menjual rumah mewahnya dibenarkan oleh agensi Rain. Namun mereka membantah jika Rain melakukan itu hanya untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Kim Tae Hee. Rain justru melakukannya karena merasa tidak perlu lagi menempatinya karena saat ini dirinya memilih untuk tinggal bersama dengan orang tuanya.

    “Memang benar bahwa ia (Rain) menjual yang terletak Samseong-dong, itu bukan karena dia mempersiapkan pernikahannya. Dia saat ini tinggal bersama orang tuanya. Dia sendiri sangat bingung mendengar berita yang tiba-tiba ini. ” jelas juru bicara agensi Rain.

Akhir – akhir ini, berita mengenai rencana pernikahan Raindan Kim Tae Hee Di Tahun 2015 memang sangat gencar beredar. Setelah keduanya melakukan perjalan romantis dengan berlibur berdua, Rain dan Kim Tae Hee juga sudah tidak malu jika harus berkencan di hadapan publik. Mereka tak lagi  menutup – nutupi wajah mereka dan berperilaku selayaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Meski begitu, keduanya mengaku jika belum siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.
Rencana Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Rencana Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Reviewed by Unknown on 06.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.