Personil Baru Red Velvet 2015


Anggota Baru Red Velvet Masuknya Yeri Dalam Grup

Girlband baru bentukan SM Entertainment, Red Velvet 2015 baru saja mengalami perubahan keanggotaan dengan masuknya Yeri sebagai anggota baru. Namun hal itu tak lantas membuat para anggota yang lama menjadi terbebani, mereka justru senang dengan bergabungnya Yeri.

Debut dengan empat orang anggota, Irene, Seulgi, Wendy dan Joy telah merasakan bagaimana beratnya untuk membangun image dan menjadikan Member Baru Red Velvet dikenal dan disukai banyak orang. Belum sukses melakukannya, mereka harus menerima satu anggota baru, Yeri yang bergabung baru – baru ini. 

Yeri yang memang masih duduk di bangku sekolah justru yang merasa sedikit terbebani. Dia terbebani bukan karena sikap dari member – member sebelumnya tetapi karena dia kerap mendapat pandangan negatif terkait bergabungnya ia ke Red Velvet.


    “Karenas saya masih menjadi seorang siswa, jika saya pergi ke sekolah , teman-teman saya bereaksi dengan, ‘Hah? Ini Yeri,’ itulah yang membuat saya jadi canggung. ” ungkap Yeri polos.

Joy, yang sebelumnya menjadi anggota termuda dalam grup atau disebut maknae saat ini harus rela memberikan posisi tersebut pada Yeri yang jauh lebih muda darinya. Lagi – lagi hal itu tak membuat Joy lantas membenci Yeri karena ia justru merasa semakin bertanggung jawab setelah tidak lagi menjadi maknae.

    “Saya tidak marah. Memang benar bahwa saya bukan lagi maknae, tapi saya juga merasa lebih bertanggung jawab karena saya tidak lagi di bawah umur. Rasa sayang saya untuk tim juga tumbuh, saya bisa melakukan apa pun untuk tim. ” tandasnya.
Personil Baru Red Velvet 2015 Personil Baru Red Velvet 2015 Reviewed by Unknown on 01.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.