Video Klip Terbaru Miss A 2015


Miss A Rilis Video Klip Lagu Only You Album Colors


Miss A Rilis Video Klip Lagu Only You Album Colors. Ingin menonton video klip grup Miss A yang lagunya berjudul Only You dari album Colors di YouTube? Setelah menunggu lebih dari satu tahun tanpa proyek baru, girl group Miss A akhirnya kembali dengan album barunya bertajuk Colors.

Sejak 17 Maret lalu, JYP Entertainment (JYPE) mempublikasikan foto-foto teaser mereka untuk album ini dengan tampilan girly. Minggu (29/3/2015) kemarin, JYPE merilis video musik lagu terbaru Miss A, “Only You”. Disini Fei, Jia, Min dan Suzy tampil girly, powerful nan seksi.

Dalam adegan awal video klip, para personel Miss A bersantai di apartemen mereka mengenakan pakaian tidur. Tiba-tiba ada seorang tetangga pria mengintip mereka menggunakan teropong. Tanpa disadari pria tersebut melihat keempat gadis ini menyanyi dan menari dengan lincah dan seksi.


Video Klip K-POP 2015 dan Di akhir videoklip tampak mereka berada di sebuah pesta menikmati alunan musik dari lagu mereka. Dalam lagu terbaru ini, Miss A tetap setia dengan iringan beat yang ear-catchy dan enerjik. Diperkirakan “Only You” akan bertahan hingga beberapa waktu kedepan dan `Colors` menjadi salah satu album terkuat dalam karier Miss A.

Dijadwalkan Miss A akan mengadakan live showcase mereka di waktu yang sama dengan grup asuhan SM Entertainment, EXO pada 2 April 2015 mendatang di Mnet M! Countdown. Rilis video klip lagu baru Miss A ini bersamaan dengan kabar salah satu personelnya, Suzy berpacaran dengan Lee Min Ho.


Video Klip Terbaru Miss A 2015 Video Klip Terbaru Miss A 2015 Reviewed by Unknown on 01.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.