Video Klip Terbaru SNSD

 

Video Klip Terbaru SNSD  Lagu Indestructible


Girl Generation sukses membuat para penggemarnya merasa penasaran. Belum lama ini situs resmi Jepang SNSD menampilkan countdown timer tanpa info tambahan apapun.

Countdown timer itu sendiri akan berakhir pada tanggal 25 Agustus 2014 mendatang. Jadi ada kemungkinan kalau SNSD akan merilis sesuatu yang baru pada tanggal tersebut.

Belum lama ini, SNSD juga sudah merilis album greatest hits Jepang bertajuk The Best pada 23 Juli lalu. Mengingat mereka baru saja merilis album, tampaknya kecil kemungkinan bila girlband SM Entertainment ini akan kembali merilis album Jepang.


Para penggemar pun berspekulasi bahwa SNSD akan merilis sebuah video klip baru. Walau belum diketahui pasti, tapi SONE menduga bahwa SNSD akan meluncurkan MV untuk lagu Indestructible.

Meski demikian, munculnya countdown timer ini juga menimbulkan komentar miring dari para netizen. Sebagian menganggap bahwa hal ini jadi semacam pengalih perhatian dari kontroversi Red Velvet yang sedang hangat dibicarakan.

Seperti yang diketahui, Red Velvet yang merupakan girlband baru SM Entertainment ini sempat mendapat kritikan tajam gara-gara menampilkan tragedi pengeboman di MV Happiness.

Terlepas dari itu semua, para SONE tampaknya sudah tak sabar untuk menunggu tanggal 25. Kira-kira, kejutan apa yang akan diberikan Video Klip SNSD kali ini?
Video Klip Terbaru SNSD Video Klip Terbaru SNSD Reviewed by Unknown on 11.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.