Logo Red Velvet Meniru Merk Koper

 

Kontroversi Girlband Red Velvet Berlanjut


Red Velvet kembali menuai kontroversi. Setelah MV Happiness yang mendapat kritikan tajam dari media Jepang, Girlband SM Entertainment ini kembali menyedot perhatian gara-gara logonya mirip dengan sebuah merk koper.

Red Velvet yang digawangi 4 member ini tampil dengan mengusung logo R dan V yang digabung menjadi satu. Logo tersebut juga diberi warna merah seperti nama grup mereka.

Rupanya logo ini sendiri sangat mirip dengan logo Roncato, sebuah merk koper terkenal asal Italia yang logonya juga seperti gabungan huruf R dan V. Tak hanya bentuk, bahkan warnanya pun sama-sama menggunakan warna merah.


Walau sebagian besar netizen yakin ini bukan murni kesalahan Red Velvet, bagaimanapun juga kontroversi ini tentu sangat disayangkan bagi girlband yang baru memulai debutnya tersebut.

Sebelumnya, Red Velvet juga mendapat kritikan tajam melalui MV Happiness yang baru dirilis. Pasalnya video klip itu mengandung adegan yang berhubungan dengan peristiwa pengeboman Hiroshima-Nagasaki dan tragedi 9/11.

Mengenai video ini, SM Entertainment sudah mengonfirmasi dan berjanji akan menghapus bagian-bagian yang dapat menimbulkan salah paham.

Namun untuk masalah logo, sampai saat ini SME belum mengeluarkan pernyataan resmi apapun, dan Girlband Red Velvet juga sama sekali belum angkat bicara mengenai kontroversi yang sedang mereka hadapi.

Logo Red Velvet Meniru Merk Koper Logo Red Velvet Meniru Merk Koper Reviewed by Unknown on 11.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.