Siwon Upload Foto Agnez Mo

 

Hubungan Siwon Super Junior dan Agnes Monica


Siwon Super Junior baru saja membuat akun Instagram resmi miliknya, @siwon1987. Di antara postingan – postingan pertamanya, Siwon mengupload foto dirinya kala bersama Agnes Monica. Wew!

Setelah beberapa rekannya di Super Junior membuat akun Instagram, kini Siwon mulai tertarik dan turut membuat akun pribadinya pada 2 Agustus 2014 lalu. Karena sifatnya yang masih baru, Instagram Siwon pun masih belum banyak isinya.

Namun jangan salah karena follower Siwon sudah hampir mencapai 200 ribu orang dalam waktu sesingkat itu. Hal yang menarik lainnya adalah postingannya pada 4 Agustus 2014 kemarin.


Siwon mengupload sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang bersama dengan Sungmin, Kyuhyun dan Agnez Mo. Siwon pun tanpa merasa ragu mengungkapkan kerinduannya akan Indonesia dan juga pada Agnes Monica.

    “old picture now. when was this? it feels like a long time ago. miss you Indonesia! miss you too my good friend @agnezmo (foto lama sekarang. kapan itu? itu seperti terjadi di waktu yang lampau. saya merindukanmu Indonesia! saya juga merindukanmu teman baikku @agnezmo) ” tulis Siwon sebagai caption foto ini.

Tampak jelas di foto tersebut, Siwon dan Agnes terlibat pembicaraan yang sepertinya seru. Wajah Siwon menatap mesra Agnes, sementara Sungmin hanya bisa melihat Agnes dengan pandangan takjub.

Siwon dan Agnes memang pernah dikabarkan punya hubungan spesial. Kerapnya mereka berbalas mention di Twitter membuktikan jika mereka memang berhubungan baik.




Siwon Upload Foto Agnez Mo Siwon Upload Foto Agnez Mo Reviewed by Unknown on 01.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.