Brand Fashion Jessica SNSD

Jessica SNSD Dengan Brand Fashion BLANC


Jessica SNSD yang beberapa tahun terakhir ini sering disorot media karena selera fashion-nya yang mempesona, akhirnya memberanikan diri untuk meluncurkan brand fashion pribadinya yang diberi nama BLANC.

Hal ini diumumkan sendiri oleh Jessica melalui akun Weibo-nya dengan mengungkapkan hitungan mundur tanggal peluncuran bisnis barunya ini.

    “Akhirnya, akan segera meluncurkan brand-ku sendiri, BLANC http://www.blancgroup.com,” tulisnya.


    “Mimpiku membentuk Brand BLANC akhirnya segera tercapai. Aku sangat senang dapat menciptakan koleksi-koleksi fashion serta memperkenalkan hal-hal seputar gaya dan fashion kepada dunia. 

Melalui kerja sama kreatif dengan para desainer dan juga tokoh-tokoh fashion, aku dapat mempelajari banyak hal dan akan terus berbagi berita mengenai kolaborasi yang sedangku kerjakan saat ini,” ungkap Jessica kepada media.

BLANC merupakan brand yang mengusung produk-produk fashion bertema modern klasik yang terinspirasi dari gaya Jessica. Selain itu, Jessica juga mengambil inspirasi dari berbagai kota favoritnya seperti, Seoul, Hong Kong, Shanghai, Tokyo, New York dan tentunya Paris sebagai kota mode dunia.



Wanita cantik ini juga berencana meluncurkan koleksi parfum dan koleksi fashion 2015 di waktu yang akan datang.

Jessica juga pernah dinobatkan menjadi Ratu Fashion oleh para penata gaya Korea Selatan pada awal 2013 lalu. 

Jessica dipilih karena menurut para penata gaya, kharismanya yang kuat membuatnya tampil bagus dalam balutan pakaian yang dikenakan. Jessica dianggap bisa tampil keren dan trendi dalam berbagai kesempatan.

Brand Fashion Jessica SNSD Brand Fashion Jessica SNSD Reviewed by Unknown on 01.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.