Super Show Super Junior 2014

 

Super Show Super Junior 6


SM Entertainment mengumumkan bahwa Super Junior akan segera memulai rangkaian tur konser akbar mereka yaitu Super Show 6 di Seoul yang diselenggarakan pada 20 dan 21 September 2014 mendatang.

Kabar gembira ini diumumkan SM Entertainment melalui akun Twitter resminya pada 7 Juli 2014 dan dengan cepat menyebar di kalangan penggemar. Media-media elektrik dan cetak pun ramai-ramai memberitakan kabar ini.

Super Junior juga akan menyapa para penggemarnya di Jepang, China, Thailand, dan di negara-negara lain melalui Super Show 6 ini. 

Kegembiraan ini dirasa berlipat ganda setelah kabar album ketujuh Super Junior juga akan segera dirilis. Super Show Super Junior sudah digelar sebanyak 97 kali dan mendatangi banyak negara di dunia.


Super Junior dikabarkan akan melakukan comeback dengan album baru di musim gugur. Leeteuk juga diharapkan bergabung dalam kegiatan promosi, setelah menyelesaikan wajib militernya pada 29 Juli nanti.

Sementara itu, anggota Super Junior lainnya telah memulai pemanasan untuk album ketujuh ini. Seperti Eunhyuk dan Donghae yang merilis single Jepang dengan judul Skeleton dan Henry Super Junior M yang merilis mini album baru berjudul Fantastic.

Kemudian ada Shindong yang baru saja berhenti menjadi DJ ShimShimTapa agar lebih fokus dengan album baru dan Super Show 6 di Seoul. Lalu Sungmin yang telah menunda pendaftaran militernya agar dapat ikut serta dalam album ketujuh ini.


Super Show Super Junior 2014 Super Show Super Junior 2014 Reviewed by Unknown on 01.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.