Drama Korea Nodame Cantabile

 

YoonA SNSD Perankan Drama Nodame Cantabile


Drama Korea Terbaru dan YoonA SNSD akhirnya akan kembali ke layar kaca melalui serial Nodame Cantabile versi Korea. YoonA juga dipastikan akan mendapatkan peran utama wanita dalam drama baru tersebut.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa YoonA sendiri ingin sekali memainkan karakter Nodame. Setelah melalui beragam pertimbangan, pihak produksi pun sepakat memutuskan bahwa YoonA memang sangat pantas membawakan karakter tersebut.

    “YoonA sangat menginginkan peran itu,” ujarnya. “Kami bangga, tak ada keputusan yang lebih baik dari ini.”

Drama Nodame Cantabile adalah manga populer dari Jepang karangan Ninomiya Tomoko. Manga inipun sudah pernah dijadikan serial drama di negeri asalnya dan mendapat sambutan yang luar biasa dari para penonton.


Sinopsis Drama Nodame Cantabile berkisah tentang Shinichi Chiaki, mahasiswa seni berbakat yang juga merupakan putra dari pianis terkenal. Chiaki yang perfeksionis akhirnya bertemu dengan Megumi Noda (Nodame).

Nodame sendiri merupakan gadis yang tak kalah berbakat dari Chiaki, namun ia memiliki karakter yang sangat bertolak belakang. Sifatnya yang nyleneh dan selalu jorok seringkali membuat Chiaki merasa kesal sehingga membenci gadis tersebut.

Dalam versi Koreanya nanti, YoonA SNSD akan beradu akting dengan Joo Won, Baek Yoon Sik, dan juga Tiny-G. Menurut rencana, drama ini akan segera menjalani proses syuting dan akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang.


Drama Korea Nodame Cantabile Drama Korea Nodame Cantabile Reviewed by Unknown on 04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.