Single Terbaru Girlband AOA

 

Single Genie Dari Girlband AOA 


Girlband SNSD tampaknya harus mulai mengamankan posisi karena Girlband AOA bersiap untuk menyaingi mereka di single hits SNSD, ‘Genie’.

Tahun 2009 silam, SNSD menggemparkan dunia dengan penampilan ala pasukan angkatan laut yang seksi dalam single ‘Genie’. 

Selain menampilkan gaya busana yang seksi dan menarik, single ‘Genie’ juga didukung dengan lirik dan musik yang memang bagus sehingga membuatnya meroket di puncak chart K-Pop kala itu. 

Seakan ingin mendulang sukses yang sama dengan apa yang dilakukan SNSD, girlband AOA mencoba untuk meng cover single ‘Genie’ menjadi versi mereka. Tak hanya meng cover suara dan koreografinya, AOA juga meniru SNSD dengan memakai busana ala pelaut.

    “Kami mencintai penampilan kami sebagi pelaut, jadi kami senang untuk tampil dengan gaya ini. Kami mencoba yang terbaik untuk membuat Girls’ Generation “Genie” ala kami sendiri! Harap Anda semua menikmatinya!” ujar salah seorang personel AOA.


AOA menampilkan single ‘Genie’ saat didapuk sebagai salah satu pengisi acara di SBS MTV “The Show – All About K-Pop” yang digelar pada 1 Juli 2014 kemarin. 

Fans setia AOA tampak terkejut melihat penampilan idol pujaan mereka dengan single andalan SNSD. Mereka pun terlihat antusias membandingkan penampilan AOA kala itu dengan penyanyi sebenarnya, SNSD.


Single Terbaru Girlband AOA Single Terbaru Girlband AOA Reviewed by Unknown on 01.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.