Seohyun SNSD Dan Henry Super Junior-M

 

Dua Artis K-POP Kuasai Banyak Bahasa


Bukan hal baru jika Seohyun SNSD dipuji karena kepintarannya. Kali ini, Seohyun dan Henry Super Junior – M juga dipuji karena kemampuan mereka menguasai banyak bahasa.

Di dalam tubuh SNSD, sebagian besar dari mereka adalah gadis – gadis yang pernah lama tinggal di luar Korea. Oleh karena itu, tak heran jika mereka mahir dalam berbahasa lain. Misalnya saja Jessica dan Tiffany yang memang telah lama tinggal di Amerika Serikat. 

Tentu saja, kemampuan mereka dalam berbahasa Inggris tak diragukan lagi. Begitu juga Sooyoung yang selalu menjadi andalan SNSD ketika berkomunikasi dengan SONE asal Jepang. Nah, kalau mahir banyak bahasa hanya karena belajar, itu baru hebat. 

Seohyun adalah personel SNSD yang belum pernah tinggal lama di luar negeri namun menguasai bahasa asing dengan baik. Ketekunannya dalam belajar dan juga semangatnya membuatnya menjadi personel dengan otak paling encer di SNSD.


Kalau SNSD punya Seohyun, Super Junior-M punya Henry. Sebagai idol keturunan Cina-Kanada, Henry tak hanya menguasai bahasa mandarin dan bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Kanton, Perancis, Jepang dan Thailand. 

Kesamaan Seohyun dan Henry yang lain adalah keduanya juga mahir memainkan instrument – instrument musik. Henry dengan biola dan pianonya, Seohyun dengan gitar dan piano juga.


Seohyun SNSD Dan Henry Super Junior-M Seohyun SNSD Dan Henry Super Junior-M Reviewed by Unknown on 00.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.