Jun Ji Hyun Memiliki Rumah Mewah

 

Artis Korea Pemilik Rumah Mewah


Aktris cantik Jun Ji Hyun dinobatkan sebagai aktris pemilih Rumah Termewah di Korea. Ini berdasarkan berita yang dirilis sebuah media di Korea, ISPlus yang menyebut jika total kekayaan Jun Ji Hyun mencapai USD 20 juta atau setara dengan 238 milyar rupiah. 

Jun Ji Hyun diketahui memiliki sebuah rumah mewah di kawasan elite Nonhyun-dong, Gangnam dan satu lagi ada di daerah Ichon-dong, yang berada di kawasan Yongsan. 

Tentu saja apa yang didapat Jun Ji Hyun ini bukan tanpa kerja keras. Penampilannya di drama Korea ‘Man From The Stars’ yang melejit membuatnya meraih penghargaan di Baeksang Awards beberapa waktu yang lalu. 

Hadiah yang diterimanya pun tak main – main sehingga membuat Jun Ji Hyun menginvestasikannya menjadi rumah.


Selain dari hadiah Baeksang dan bayarannya di ‘Man From The Stars’, Jun Ji Hyun juga meraih pendapatan beruntun dari iklan – iklan yang dibintanginya. 

Terhitung sejak ‘Man From The Stars’ tayang dan sukses besar, berbagai tawaran iklan menghampirinya. Ia pun dinobatkan sebagai ratu nya iklan Korea saat ini.

Di bawah Jun Ji Hyun, ada aktris Kim Tae Hee yang juga tak perlu diragukan lagi sepak terjangnya di dunia entertainment Korea. Kekasih Rain ini juga mengekor Jun Ji Hyun di daftar aktris paling laris membintangi iklan saat ini.


Jun Ji Hyun Memiliki Rumah Mewah Jun Ji Hyun Memiliki Rumah Mewah Reviewed by Unknown on 00.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.