Taeyeon Meminta Maaf Pada Fansnya

 

Permasalahan Taeyeon dan anggota SNSD


Menurut salah satu akun seorang fan SNSD, Taeyeon terlihat menyedihkan dan mencoba meminta maaf kepada penggemarnya di bandara Gimpo.

Taeyeon dan anggota SNSD yang lain akan menuju Jepang dalam rangka Japan 2nd Tour 2014. Menurut salah satu akun penggemar yang telah beredar luas melalui Twitter dan sosial media lainnya, Taeyeon meminta seorang penggemar menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar lainnya.

    “Sesampainya di bandara, Taeyeon langsung melihat sekelilingnya dan menemukan beberapa penggemar.
Ia lalu berbicara kepada mereka. 


Dia mengatakan kepada fans-nya kalau ingin meminta maaf tetapi agensinya meminta Taeyeon untuk diam dan mengatakan bahwa akan ada waktunya bagi Taeyeon untuk berkomunikasi dengan penggemarnya,” tulis akun tersebut.

Walaupun manajer mencoba untuk menghentikannya, Taeyeon berhasil berbicara dengan penggemarnya selama satu menit dan dia meminta maaf berulang kali.

Sejak hubungannya dengan Baekhyun EXO diketahui publik, reaksi fans memang lebih keras dibandingkan kepada berita kencan anggota SNSD yang lain.



Hal ini disebabkan Taeyeon dan Baekhyun saling berkomunikasi menggunakan kode-kode rahasia melalui Instagram. Para penggemar merasa ditipu oleh kedua idola papan atas ini.

Bahkan, ribuan penggemar EXO telah menandatangani petisi yang meminta Baekhyun keluar dari EXO. Serta beberapa penggemar telah menjual tiket drama musikal Singing In The Rain yang menampilkan Baekhyun dengan harga murah. Sementara itu, Taeyeon juga telah meminta maaf kepada penggemar melalui akun Instagram-nya.


Taeyeon Meminta Maaf Pada Fansnya Taeyeon Meminta Maaf Pada Fansnya Reviewed by Unknown on 03.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.