Happy 7th Anniversary Girls Generation

 

Ulang Tahun Girls Generation Yang Ke 7


Meskipun debut official Girls Generation jatuh pada 5 Agustus 2007, nampaknya para member telah merayakannya lebih awal. Sembilan wanita cantik ini terlihat merayakan hari jadi ketujuh mereka dengan cake tingkat tujuh yang bernuansa pink.

Perayaan ulang tahun SNSD tersebut disiarkan oleh sebuah stasiun TV Jepang dalam acara Another Sky. Tak ketinggalan, foto-foto pesta itu juga diunggah oleh Twitter official Girls Generation di Jepang, seperti yang dilansir Allkpop.

Seperti yang nampak dalam foto, semua member Girls Generation datang dengan wajah yang bahagia. Tak ketinggalan, mereka juga memakai balon kuning di kepala, membuat semakin terlihat cute.


Girls Generation saat merayakan hari jadi ketujuh mereka dengan pesat bernuansa pink @allkpop.comGirls Generation saat merayakan hari jadi ketujuh mereka dengan pesat bernuansa pink @allkpop.com

Sunny yang berdiri paling depan memilih style casual alam pesta yang penuh balon pink dan putih ini. Sedangkan member Girls Generation banyak yang lebih memilih untuk memakai dress code warna putih.

Cake bertingkat tujuh ini juga terlihat lengkap dengan foto masing-masing member di bagian paling bawah. Sedangkan di cake paling atas terdapat lilin dengan bentuk angka tujuh.

Di sisi lain, Girls Generation baru saja menyelesaikan tur konser Jepang mereka dan telah kembali ke Korea. Karena aktivitas sebagai grup telah berkurang, Yoona dan Sooyoung memastikan diri untuk kembali ke dunia seni peran. Happy 7th Anniversary Girls Generation.


Happy 7th Anniversary Girls Generation Happy 7th Anniversary Girls Generation Reviewed by Unknown on 06.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.