Sulli Keluar Dari Girlband FX

 

Album Red Light Dari Girlband FX Dihentikan


SM Entertainment mengejutkan banyak pihak dengan keputusan mereka memberhentikan masa promosi Red Light. Bahkan jadwal-jadwal mereka telah dikosongkan sejak beberapa hari yang lalu.

Melalui situs resmi mereka, SM Entertainment mengumumkan bahwa Sulli fx akan mundur untuk sementara waktu dari segala aktivitas dunia hiburan. Sayangnya, belum ada kepastian kapan sang idol akan kembali bersama fx. Seperti yang dilansir Allkpop, berikut pengumuman yang dibuat oleh SM Entertainment.

Hello,

Ini S.M.ENTERTAINMENT.


Kami begitu berterima kasih ada fans fx, tapi kami harus mengumumkan bahwa Sulli merasa tertekan fisik dan mental karena komentar-komentar negatif dan rumor palsu, dan telah menyatakan keinginannya untuk berhenti sementara waktu dari aktivitasnya sebagai selebriti.


Setelah mempertimbangkan dengan seksama dan menjadikan permintaannya acuan, kami akan mengurangi aktivitasnya dan mengizinkannya untuk beristirahat sementara waktu.

Juga, promosi album ketika f(x), RED LIGHT akan telah berakhir di panggung SBS Inkigayo pekan lalu. fx akan melanjutkan aktivitasnya melalui konser SMTOWN Seoul pada 15 Agustus mendatang dan promosi luar negeri lainnya. Di saat yang bersamaan, Victoria, Amber, Luna dan Krystal akan mendapatkan jadwal individu.

Dengan berat hati kami harus memberitahukan mengenai berita ini dan kami meminta kalian untuk tetap menunjukkan dukungan dan cinta pada f(x).

Sayang sekali kegiatan fx harus dihentikan, padahal 2014 merupakan tahun emas girlband bungsu SME tersebut. Semoga para fans bisa menerima keputusan yang cukup berat ini.


Sulli Keluar Dari Girlband FX Sulli Keluar Dari Girlband FX Reviewed by Unknown on 06.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.