Duet Agnes Monica dan Super Junior M

 

Agnes Monica dan Super Junior M HUT RCTI Ke 25


Agnes Monica mungkin akan menjadi salah satu pengisi acara HUT RCTI yang ke-25. Yang menghebohkan, rupanya pihak RCTI juga mengundang Super Junior M dalam acara yang sama. Lalu, apakah Agnez Mo bakal berduet dengan boyband tersebut?

Kedatangan Super Junior M sendiri tampaknya memang sudah pasti. Synergism Entertainment selaku pihak promotor sudah mengonfirmasi bahwa sub-grup Super Junior M tersebut akan tampil di Indonesia pada 23 Agustus 2014 mendatang.


Kabar ini tentunya disambut heboh oleh para pencinta K-pop, khususnya ELF (fans Super Junior). Tak ayal lagi, akun Twitter RCTI maupun Synergism langsung dibanjiri oleh para ELF yang berbondong-bondong menanyakan harga tiket.

Sementara itu, belum jelas apakah Agnes akan ikut meramaikan acara HUT RCTI, dan belum diketahui pasti apakah pelantun Coke Bottle tersebut benar-benar akan berduet dengan SUJU-M.

Isu duet ini sendiri sudah ramai dibicarakan di media sosial. Bagaimanapun juga Agnes adalah salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, dan pihak RCTI tentunya ingin acara ulang tahunnya diisi oleh musisi spesial sekelas Agnes Monica.



Sebelum SUJU-M dikonfirmasi datang ke tanah air, sempat muncul isu yang menyebutkan kalau RCTI akan mengundang EXO. Hal ini dipicu oleh iklan HUT RCTI yang menampilkan lagu Growl, lengkap dengan dance cover ala Growl milik EXO.
Duet Agnes Monica dan Super Junior M Duet Agnes Monica dan Super Junior M Reviewed by Unknown on 01.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.