Single Terbaru Super Junior Dengan Lagu Devil

 

Cerita Super Junior yang Kerja Keras Garap Lagu Devil


Single Super Junior Terbaru 2015 dan baru saja menelurkan proyek musik terbarunya, Devil. Super Junior menunjukkan koreografi yang unik. Selain itu, melodi lagunya pun membuat penggemar musik K-Pop terbuai dan terhipnotis.

Personel Super Junior 2015 mengungkapkan, Devil merupakan hasil kerja keras. Devil adalah mega-proyek kolaborasi pengarang lagu terbaik K-Pop, Lee Seung-hwan, Kim Yoon-a, Rose Motel hingga Epitone Project, diwartakan The Korea Herald, Jumat (17/7/2015).

Namun saat ditanya mengenai persiapan karya musik terbaru, Super Junior justru memberikan jawaban yang nyeleneh. Mereka harus tampil cantik karena bersaing dengan group idol yang mendominasi dunia hiburan di musim panas, termasuk Girls Generation dan SISTAR.


"Saya berusaha keras untuk terlihat lebih cantik. Kami harus bersaing dengan girl band. Itu sangat berat," ujar Heechul sambil tertawa. "Saya bahkan meng-highlight rambut saya menjadi pirang dan mengaplikasikan eye-liner."

Donghae memberikan tanggapan lebih serius mengenai karya terbaru Super Junior, Devil. Menurut Donghae, Devil adalah karya terbaik Super Junior yang dirilis untuk menandai eksistensi boy band asuhan SM Entertainment di dunia hiburan selama 10 tahun.

"Setelah 10 tahun, saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya yang telah bekerja keras. Saya harap, kami bisa terus berjuang sampai nanti," tambah Donghae.

Single Terbaru Super Junior Dengan Lagu Devil Single Terbaru Super Junior Dengan Lagu Devil Reviewed by Unknown on 01.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.