Drama Korea Terbarunya Jung Ji Hoon

 

Serial Drama Korea My Lovely Girl


Rain sudah cukup lama tidak membintangi sebuah serial drama, namun baru-baru ini muncul kabar bahwa kekasih Kim Tae Hee tersebut akan segera kembali ke layar kaca lewat drama Korea terbaru, My Lovely Girl.

Salah satu perwakilan tim produksi mengungkapkan bahwa Rain akan memerankan tokoh bernama Hyun Wook, seorang pria yang pernah kehilangan cinta.

    Jung Ji Hoon (Rain) akan memerankan karakter Hyun Wook, laki-laki yang terluka karena cinta dan disembuhkan oleh cinta yang lain,” ucapnya.


Secara keseluruhan, My Lovely Girl berkisah tentang seorang pria yang kehilangan kekasihnya dalam sebuah kecelakaan tragis. Namun pada akhirnya, pria tersebut jatuh cinta pada Se Na yang tak lain adalah adik dari mantan kekasihnya.

Karakter Hyun Wook diceritakan sebagai seorang komposer, produser, sekaligus seorang CEO dari agensi di dunia hiburan.

Ia hidup dengan beban berat akibat cintanya di masa lalu dan menjadi seorang pria yang acuh tak acuh. Walau begitu, Hyun Wook tetaplah seorang laki-laki yang sensitif.

Mengenai drama terbarunya, Rain mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk memerankan karakter Hyun Wook dengan baik.

    “Aku memutuskan membintangi drama ini karena aku ingin menggambarkan bagaimana cara Hyun Wook yang perlahan dan hati-hati dalam mendapatkan cintanya,” ujar Rain.

Menurut rencana, My Lovely Girl akan segera menjalani proses syuting dan akan ditayangkan mulai 17 September mendatang di SBS.

Drama Korea Terbarunya Jung Ji Hoon Drama Korea Terbarunya Jung Ji Hoon Reviewed by Unknown on 01.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.