Girlband Barunya SM Entertainment

 

SM Entertainment Akan Perkenalkan Girlband Baru


SM Entertainment akan kembali menampilkan girlband baru dalam waktu dekat. Menurut rencana, grup yang akan menjadi ‘adik’ SNSD dan f(x) tersebut akan debut pada bulan Agustus 2014 mendatang.

SM Entertainment sendiri masih tidak memberikan banyak informasi mengenai girlband baru mereka. Jumlah personel hingga konsep lagunya memang sudah ditentukan, namun SME menuturkan bahwa semua itu masih bisa berubah meskipun jadwal debut tinggal beberapa minggu lagi.

    “Saat ini kami sedang mempersiapkan debut untuk bulan Agustus. Masih adalah kemungkinan perubahan member, konsep, dan juga judul lagu,” ujar SME.


Belum diketahui pasti apa nama girlband baru tersebut. Tapi yang jelas, girlband Korea ini kabarnya akan terdiri dari 4 personel cantik, 3 di antaranya adalah Seul Gi, Irene, dan Wendy yang dikenal sebagai SM Rookies.

SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa rencana debut ini sudah lama direncanakan dan baru terwujud sekarang. Karena ituah agensi ini berharap girlband ini bisa diterima dengan baik dan mendapat respon positif dari para pencinta musik.

    “Ini adalah girlband yang ingin ditampilkan SM Entertainment sejak lama,” ujar SME.

Selama ini SM Entertainment memang dikenal sebagai salah satu agensi besar di Korea. SME juga sudah berhasil memproduseri beberapa penyanyi dan grup-grup terkenal, seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, hingga EXO.



Girlband Barunya SM Entertainment Girlband Barunya SM Entertainment Reviewed by Unknown on 02.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.