Lee Min Ho Dan Suzy miss A Putus

 

Kebenaran Putusnya Lee Min Ho Dan Suzy miss A


Kabar Terbaru Lee Min Ho dan Seakan ikut dalam krisis putus cinta yang sedang melanda SNSD, pasangan selebritis Korea, Suzy miss A dan Lee Min Ho dikabarkan juga telah mengakhiri hubungan mereka. Namun ketika kabar tersebut dikonfirmasi pada pihak agensi, keduanya membantahnya.

Lee Min Ho Dan Suzy miss A Putus dan Salah satu pasangan fenomenal yang terungkap kisah asmaranya tahun ini adalah Lee Min Ho dan Suzy miss A. Keduanya kepergok kencan saat sama – sama sedang berada di London. Namun kisah cinta itu dikabarkan tengah kandas saat ini. Rumor ini pertama disebarkan oleh TVDaily. TVDaily juga menjelaskan jika alasan keduanya memilih untuk berpisah adalah karena padatnya jadwal masing – masing.

Beruntung, setelah dikonfirmasi pada JYP Entertainment dan Starhauss Entertainment, keduanya membantahnya.

    “Setelah kami bertanya pada Suzy, kami mendapati jika kabar mengenai putusnya hubungan mereka tidaklah benar.” tegas juru bicara JYP Entertainment.

    “Itu tidak benar jika keduanya telah putus.” tutur juru bicara Starhauss Entertainment.

Lee Min Ho dan Suzy miss A mengakui jika mereka sedang berpacaran pada publik sejak Maret 2015 lalu. Meski banyak yang mendukung keduanya, ada juga yang tidak senang jika keduanya berpacaran.

Lee Min Ho saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk syuting film terbarunya, sementara Suzy dikabarkan juga akan melakukan comeback ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru.

Lee Min Ho Dan Suzy miss A Putus Lee Min Ho Dan Suzy miss A Putus Reviewed by Unknown on 08.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.