Daftar Drama Korea Bulan September 2015

 

Drama Korea Terbaru Di Tahun 2015


Berikut Daftar Drama Korea Bulan September 2015 dan Bulan September hadir dengan Drama Korea yang begitu menarik dan sayang sekali kalau dilewatkan.

Begitu banyak aktor dan aktris yang akan menghiasi layar kaca dengan konsep drama korea terbaru 2016 yang lebih berwarna. Penasaran dengan drama Korea apa saja yang akan hadir pada bulan September ini? Yuk kita simak bersama.

Daftar Drama Korea Terbaru - September 2015 :


1. MOM

Drama yang akan ditayangkan di stasiun TV Korea, MBC ini menggandeng aktrik Cha Hwa Yun yang berperan sebagai seorang Ibu dari 4 orang anak mereka yang kini telah tumbuh dewasa. Keempat anaknya yang diperankan oleh Jang Seo Hee, Kim Suk Hoon, Lee Tae Sung dan Choi Ye Seul rupanya kurang memperhatikan Ibu yang telah membesarkan mereka seorang diri. Di dalam drama ini akan diperlihatkan bagaimana seorang Ibu berjuang membesarkan keempat anaknya yang cuek kepadanya.

Drama MOM direncanakan akan tayang pada 5 September dengan mengusung tema keluarga dan melodrama.

2. She Was Pretty

Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon) akhirnya bertemu kembali setelah begitu banyak cobaan yang menghampiri keduanya. Hye Jin yang merupakan anak konglomerat dan cantik jelita harus mengalami hidup susah setelah perusahaan Ayahnya dinyatakan bangkrut dan ayahnya meninggal dunia, tentu saja kehidupannya yang susah berefek pada wajahnya yang tidak secantik dulu.

Di lain sisi, Ji Sung Joon yang dilahirkan sebagai pemuda yang biasa saja dan rendah diri kini berubah menjadi seorang pemuda yang ganteng dan menjadi salah satu editor sangat sukses. Bagaimanakah perjalan kisah cinta mereka?

Selain itu, drama ini juga menampilkan Min Ha Ri dan Siwon Super Junior sebagai salah satu peran utamanya. Drama yang bergenre Komedi Romantis ini direncanakan akan tayang di stasiun tv Korea MBC pada tanggal 16 September.

3. D-Day

Apakah anda pecinta drama Korea yang berbau Kedokteran? Mungkin drama ini bisa menjadi pilihan anda selanjutnya.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan tim medis darurat disalah satu rumah sakit di Seoul. Ketika sebuah bencana alam melanda kota, tim medis ini berusaha keras untuk menolong orang-orang yang terkena imbas akibat bencana tersebut. Drama ini akan ditayangkan di JTBC pada 18 September mendatang dan dimainkan oleh Kim Young Kwang, Lee Sung Yeol INFINITE, Jung So Min dan beberapa artis korea lainnya.


4. The Merchant: Gaekju 2015

Drama yang akan tayang pada 23 September ini berkisah tentang seorang pria pada akhir dinasti Joseon yang mengawali karirnya disebuah pasar sebagai pengupas batang pohon. Kegigihannya pun mengubahnya menjadi pedagang yang kaya raya. Diangkat dari novel “Gaekju”, drama ini akan menampilkan Jang Hyuk, Yoo Oh Jung, Kim Min Jung dan Han Chae Ah sebagai pemeran utamanya.

5. My Daughter, Geum Sa Wol

Kangen dengan Baek Jin Hee? Pastinya anda harus tonton drama ini. Drama yang mengisahkan kehidupan yang sangat rumit bermula dari sebuah panti asuhan tempat Geum Sa Wol (Baek Jin Hee) dan Oh Hye Sang (Park Se Young) hidup berdampingan layaknya seperti kakak beradik yang begitu dekat. Namun ternyata mereka harus berpisah karena Oh Hye Sang kemudian diadopsi oleh seorang pasangan suami istri dan hidupnya menjadi enak. Dibalik kehidupan Geum Sa Wol dan Oh Hye Sang yang sekarang ini, rupanya tersimpan cerita yang rumit diantara orang tua mereka. Seperti apakah kisah mereka?
Daftar Drama Korea Bulan September 2015 Daftar Drama Korea Bulan September 2015 Reviewed by Unknown on 12.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.