Penampilan Baru Siwon Super Junior

 

Siwon Super Junior Berjenggot


Artis Korea Siwon Super Junior tampil berbeda dengan tumbuhan jenggot di wajahnya. Sayangnya, penampilan Siwon berjenggot ini justru membuat para fans makin tergila – gila padanya.

Siwon mencoba untuk berbagi selfie terbarunya di Twitter dengan mengupload fotonya sedang bersantai. Dalam foto tersebut, Siwon terlihat sedikit ‘tak terurus’ atau memang sengaja untuk membiarkan kumis dan jenggotnya tumbuh.

    “Hai Taiwan, saya sedang ada di sini” tulisnya di akun Twitter miliknya @siwon407 pada 2 Juli 2014 kemarin.

Follower Siwon di Twitter langsung kaget melihat perubahan penampilan dari pujaan mereka. Namun mereka justru melihat Siwon lebih keren dengan penampilan barunya itu. 

Siwon yang sebelumnya memang dikenal ‘bersih’ dan tidak pernah membiarkan kumis atau jenggot sekalipun muncul di wajahnya. 


Penampilannya di atas panggung dan juga di dalam drama selalu tampak kinclong. Maka wajarlah jika fans nya menganggap penampilan Siwon kali ini adalah suatu yang tak biasa.

Sementara itu, para personel Super Junior memang sedang disibukkan dengan kegiatan individual masing – masing. Beberapa di antara mereka memilih untuk mengeluarkan single solo atau duet. 

Siwon sendiri sedang sibuk syuting drama terbarunya dan juga beberapa iklan yang telah mengantri. Belum diketahui secara pasti kapan Super Junior akan melakukan comeback. Terlebih sang leader, Leeteuk akan segera keluar dari kewajibannya menjalani wamil.


Penampilan Baru Siwon Super Junior Penampilan Baru Siwon Super Junior Reviewed by Unknown on 04.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.