Siwon Super Junior Menikah

 

Drama Korea Billion Dolar Heir


Pernikahan Artis Korea yaitu Siwon Super Junior dan aktris asal Cina, Kan Qing Zi menikah di drama terbaru mereka, ‘Drama Billion Dollar Heir’.

Kang Qing Zi mengupload dua buah foto yang memperlihatkan dirinya sedang memakai gaun pernikahan sementara Siwon memakai setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu – kupu di akun Weibo miliknya. Mereka terlihat serasi bersanding sebagai sepasang suami istri.


Pernikahan yang mereka gelar terlihat mengambil tempat di dekat pantai dengan konsep terbuka. Beberapa tamu yang hadir pun terlihat berfoto bersama kedua mempelai di atas pelaminan.

Postingan Kan Qing Zi ini tentu membuat fans Siwon berteriak histeris. Mereka umumnya mendambakan menjadi pengantin wanita untuk Siwon. 

Meski begitu, fans Siwon pun sudah tidak sabar untuk dapat melihat drama korea terbaru ini.



Siwon dan Kan Qing Zi dipasangkan di drama Cina ‘Billion Dollar Heir’. ‘Billion Dollar Heir’ sendiri disebut – sebut sebagai versi Cina dari drama Korea ‘The Heirs’ yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye. ‘The Heirs’ sendiri meraih kepopuleran di Korea dan beberapa negara lain yang turut menayangkan drama ini.

‘Billion Dollar Heir’ menceritakan tentang seorang laki – laki dari pedesaan (diperankan Siwon Super Junior) yang ternyata adalah anak dari seorang CEO yang telah lama menghilang. 

Kehadiran Siwon tentu tak terlalu diharapkan di keluarganya. Ia pun mulai terlibat perselisihan untuk memperebutkan hak waris kekayaan ayahnya.


Siwon Super Junior Menikah Siwon Super Junior Menikah Reviewed by Unknown on 03.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.