Diet Ala SNSD

 

Rahasia Ramping Tubuh Personel SNSD


Artis Korea SNSD merupakan girlband yang paling diperhatikan di dunia hiburan Korea. Penampilan mereka pun harus sempurna dan harus menjaga badan mereka untuk tetap langsing. Oleh karena itu, SNSD punya tips khusus seputar makanan yang mereka makan saat sedang menjalani diet. Yuk simak.

Pada acara ‘Human Condition‘ yang tayang pada 3 Mei, kedua MC, yakni Kim Shin Young dan Kim Young Hee. Keduanya bertemu dengan beberapa Idol seperti JungGiGo, B.A.P, SNSD dan SISTAR dibelakang panggung Music Bank. Kedua MC tersebut pun langsung berbincang dengan para member SNSD.


Shin Young dan Young Hee mengungkapkan misi mereka di acara itu untuk diet dan tidak makan daging selama 5 hari. 

Mendengar misi seperti itu, Hyoyeon pun bercanda, “5 hari? Hanya 5 hari? Kalian harus mencoba melakukannya selama 50 hari.” Seohyun kemudian menambahkan, “Kalian harus melakukannya selama 5 tahun.”

Diet Ala SNSD pun membeberkan, jika mereka hanya memakan tahu, kacang, dan salad ketika mereka sedang melakukan diet. Bahkan mereka membuat kreasi makanan dengan tahu agar mereka tidak bosan dalam melakukan diet tersebut.



    “Salad, kacang-kacangan, dan tahu… Kami memasak tahu seperti daging… makanan daging-kacang dibuat dengan menumbuk semua kacang secara bersamaan… Ada juga steak tahu. Ada juga lembaran nasi sayur yang sangat Seohyun suka… Kamu masukan juga jamur kedalamnya,” ucap Taeyeon, Seohyun dan Hyoyeon tentang resep diet mereka.

Sementara itu, Bora SISTAR mengaku jika dirinya selalu memakan semua makanan. Namun jika terpaksa harus diet, dirinya mengaku akan makan sekali dalam sehari dan tidak akan minum apapun seharian karena dirinya akan merasa sangat kenyang walaupun harus minum sedikit.

Diet Ala SNSD Diet Ala SNSD Reviewed by Unknown on 12.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.