Model Rambut Avril Lavigne dan Dara 2NE1


 

Tren Model Rambut 2012 Di Populerkan Lagi 


Avril Lavigne baru-baru ini mencukur sebelah rambutnya hanya untuk sebuah video musik terbarunya, ‘Hello Kitty’. Tapi seperti dibawa ke tahun 2012 lalu, rupanya tren model rambut Avril ini mirip dengan Dara 2NE1.

Memang tidak ada aturan yang melarang seorang artis mengikuti gaya artis lain. Bahkan suatu kehormatan tersendiri jika seorang artis menjadi trendsetter, baik dalam cara berpakaian sampai model rambut.

Mungkin inilah yang menjadikan Avril Lavigne memangkas rambutnya sama seperti Dara 2NE1. Mungkin sebuah ide bagus jika mengikuti gaya rambut tersebut untuk video musik terbarunya. Tidak ada salahnya dicoba dan selalu menuangkan konsep baru pada setiap lagunya.

Dara yang juga dikenal dengan Sandara Park ini memangkas setengah rambutnya untuk keperluan lagu mereka yang berjudul ‘I Love You’ pada tahun 2012 silam. Atas saran CL, Dara pun kemudian memberanikan diri untuk mencoba gaya rambut tersebut walaupun dengan hati yang berat.

Namun seakan ingin membawa model rambut tersebut untuk kembali menjadi trend, Avril juga menggunakan gaya rambut seperti itu untuk video Hello Kitty miliknya yang dikeluarkan pada 23 April lalu. Tentu saja aura mereka berbeda walaupun menggunakan gaya rambut yang sama.

Menurut anda, siapakah yang lebih cocok memakai gaya rambut seperti itu. Avril Lavigne atau kah Dara 2NE1.

Terlepas dari semua itu, para artis tersebut telah mengajarkan kita untuk terus berkreasi dengan fashion dan tidak merasa takut untuk menggunakan model-model baru.


Model Rambut Avril Lavigne dan Dara 2NE1 Model Rambut Avril Lavigne dan Dara 2NE1 Reviewed by Unknown on 13.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.